Usai PSBB Pemerintah Semprotkan Disenfektan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 07 Juni 2020

Usai PSBB Pemerintah Semprotkan Disenfektan


PRABUMULIH, BS.COM - Segala upaya nampaknya telah dilakukan Pemerintah Kota Prabumulih (Pemkot), Sumatera Selatan mulai dari Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Pembelian ribuan rapid test hingga penyediaan rumah rusun untuk tempat isolasi bagi warga yang terpapar Virus Corona Disease (Covid-19), Minggu, (7/6/20).

Pemkot Prabumulih dalam waktu dekat ini akan kembali melakukan penyemprotan disinfektan massal disejumlah titik di Kota Prabumulih.

Hal tersebut diungkap Walikota (Wako) Prabumulih, Ir, H, Ridho Yahya MM belum lama ini. Ia telah menyiapkan rencana akan melakukan penyemprotan disinfektan usai penerapan PSBB
“Kito PSBB berakhir tanggal 9, tanggal 10 penyemprotan totalitas, mulai dari pemilik toko, bank, tempat ibadah serentak tanpa cerimonial alias acara pembukaan, kemudian tanggal 11 silahkan beraktifitas seperti biasa kecuali untuk sekolahan masih menunggu petunjuk dari pusat," bebernya.

Menuju new normal atau tatanan kehidupan baru, kata Ridho, pemerintah berharap masyarakat tetap waspada dan mentaati protokol kesehatan untuk mencega penularan virus corona
"Dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan tak berkerumunan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here