Optimis Pembangunan Mapolda Kelar 2020 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 05 Agustus 2020

Optimis Pembangunan Mapolda Kelar 2020


PALEMBANG, BS.COM - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen, Pol, Eko Indra Heri S menargetkan pembangunan Mapolda Sumsel, selesai akhir 2022 mendatang.

Irjen Pol Eko mengatakan, saat ini prosesnya sedang berjalan dan pembangunan akan segera dilakukan setelah groundbreaking atau peletakan batu pertama yang telah dilakukan.
“Peletakan batu pertama sudah dilakukan bersama elemen terkait, khususnya Gubernur Sumsel, Herman Deru, sehingga pembangunan gedung Mapolda Sumsel dapat dilakukan dan sesuai target pembangunannya,” ujarnya, Rabu (5/8).

Untuk konsep pembangunan gedung Mapolda Sumsel yang baru ini, lanjutnya, menggunakan konsep smart building dengan fasilitas yang lengkap dan memadai.
“Kita merencanakan bangunan ini akan berdiri sebanyak delapan lantai, yang nantinya dapat menunjang kinerja dan bentuk pelayanan terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Ia berharap dengan groundbreaking atau peletakan batu pertama ini, dapat menambah semangat dan motivasi kerja para personel Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumateta Selatan (Sumsel) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga kamtibmas di wilayah Sumsel. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here