Pemerintah Berikan Bantuan Sembako ke Keluargo Korban Tenggelam - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 25 Agustus 2020

Pemerintah Berikan Bantuan Sembako ke Keluargo Korban Tenggelam


PRABUMULIH, BS.COM - Pemerintah Kota Prabumulih, Sumatera Selatan menunjukkan kepedulian kepada masyarakat, terlebih bagi warga yang tertimpa musibah. 

Dimana, Walikota (Wako) Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota (Wawako), H Andriansyah Fikri SH bersama jajaran turun langsung memberikan bantuan seorang warga yang mengalami musibah.

Wawako, H Andriansyah Fikri SH menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dan sedikit uang kepada keluarga korban tenggelam di Sungai Lematang, Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.
“Bantuan ini bentuk kepedulian pemerintah kita terhadap masyarakat terkena musibah. Setidaknya, hal ini bisa sedikit meringankan musibah yang dihadapi keluarga korban,” ujar orang nomor dua di Kota Nanas ini, Selasa, (25/8/2020).

Tidak hanya itu, Fikri sebelumnya juga menyerahkan bantuan kepada warga hendak pembangunan Masjid Baiturahim di Jalan Penanggungan Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur.

Pada kesempatan itu juga suami Hj Reni Indahyani SKM, M Kes dimasa Pandemi Covid-19 berpesan kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Bukan itu saja, ia juga meletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut.
“Kalau warga menyerah, pemkot siap mengambil alih pembangunan masjid itu,” kata dia yang sempat menyerap aspirasi masyarakat di sela-sela peletakan batu pertama tersebut.

Aspirasi masyarakat tersebut berupa pembangunan jalan, jembatan, pemasangan lampu jalan, dan lain sebagainya.
“Termasuk usulan warga untuk dibangunkan bedah rumah sudah kita fasilitasi melalui baznas,” tambah pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here