Danrem 044 Gapo : Harap Keluarga Ikhlas dan Tawakal - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 14 September 2020

Danrem 044 Gapo : Harap Keluarga Ikhlas dan Tawakal


PALEMBANG, BS.COM - Komandan Resimen 044 Garuda Dempo (Korem Gapo), Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, SIP, S, Sos mengatakan, pihak almarhum hendaknya bisa menerima musibah dengan ikhlas dan tawakal.
“Saya berharap agar pihak keluarga ikhlas dan tawakal menghadapi kepergian almarhum,” ujar Danrem 044 Gapo pada prosesi persemayaman dan pemakaman Serma Husein Saleh, Minggu (13/9/2020), kemarin.

Persemayaman itu dilaksanakan di kediaman almarhum Jalan Dipanjaitan Lorong Gaya Baru, Nomor 05/03 Sentosa, Kecamatan Plaju Palembang, Sumatera Selatan.

Menurut Danrem, almarhum diharapkan dapat melalui perjalanan yang lapang untuk menghadap sang khalik. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan iman dan ketabahan menghadapi masa depannya,” ujar danrem.

Dalam pemakaman itu, hadir pula Danrem 044 Gapo Kolonel Inf Heni Setyono SPsi, Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Ari Sudarsono, Kasi Opsrem 044 Gapo Lekol Inf Efran Heriyanto SH dan Kasi Intelrem 044 Gapo Letkol Inf Bayu Argo, Kasi Renren 044 Gapo Letkol Arm Farid Hidayat, Dandim 0430 Banyuasin dan Danramil dijajaran Kodim 0430 Banyuasin.

Menanggapi pernyataan Danrem 044 Gapo, keluarga almarhum Serma Husien Salah, mengatakan apabila dalam pergaulannya selama ini almarhum melakukan khilaf dan salah, mereka minta dimaafkan.
“Mohon dimaafkan apabila ada sikap yang kurang berkenan selama ini,” ujar keluarga almarhum. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here