LIN Desak Bangunkan Tempat Rehab Candu Narkoba - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 23 September 2020

LIN Desak Bangunkan Tempat Rehab Candu Narkoba



MUARA ENIM, BS.COM - Pengurus  DPC Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan menggelar audiensi dengan Kodim 0404/Muara Enim bertempat Makodim 0404/Muara Enim, JalanAhmad Yani Nomor 59 Pasar 1 Muara Enim, pada Rabu (23/09).


Jajaran Pengurus DPC LIN yang diKetuai Junizar dan rombongan diterima langsung Letkol Inf Erwin Iswari S, Sos, MTr (Han) diwakili Kasdim Mayor Inf Sugeng Purwadi. Dimana, audiensi dengan Dandim 0404 Muara Enim ini bertujuan untuk bersinergi bersama TNI  dalam Hal ini Kodim 0404 bersama LIN, yang sekaligus menjelaskan kegiatan dan tujuan organisasi LIN Kabupaten Muara Enim. Dalam audiensi tersebut dibuka oleh Ketua Junizar dan langsung mengenalkan kepegurusannya.


Ketua LIN Muara Enim, yakni Junizar mengatakan, terima kasih kepada Dandim  dan jajarannya yang telah menerima dan meluangkan waktu ditengah kesibukannya. Audensi ini merupakan bagian road show   mengenal keberadaan LIN sekaligus menjelaskan keberadaan kinerja DPC LIN di Kabupaten Muara Enim yang mempunyai sembilan jaringan langsung.


Diantaranya, lanjut dia, ke Mabes POLRI/TNI, Kejaksaan, BNN BIN (Badan Intelijen Negara), BNPT (Badan Nasional Penangulangan Terorisme), KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia), Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia serta PROPAM.


Tambah Junizar, pihaknya meminta dukungan Kodim 0404 Muara Enim salah satunya program Lembaga Investigasi Negara  Muara Enim mendorong Pemerintah Kabupaten Muara Enim agar dapat membangun tempat rehabilitas bagi korban penyalahgunaan narkoba  Muara Enim. "Untuk rehabilitas bagi pencandu narkoba masih dikirim ke luar daerah," tuturnya.


Sementara, Kasdim Mayor Inf Sugeng Purwadi kepada LIN yang ikut serta dalam mendukung program kerja dalam pendampingan kebijakan di wilayah kabupaten Muara Enm tentunya Kodim 0404 siap bersinergi dan bekerjasama LIN Muara Enim.

"Kami sangat mendukung program LIN mendorong pihak terkait dalam pembangunan tempat rehabilitasi narkoba di Muara Enim. Tidak hanya itu, untuk pelaku narkoba juga harus ditindak tegas," tegasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here