Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri Sambangi Polres Muara Enim - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 16 September 2020

Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri Sambangi Polres Muara Enim


MUARA ENIM, BS.COM - Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM, menerima Ketua Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri Kombes Pol Drs, Bambang Wiji Pujohadi, MM beserta tim di wilayah hukum Polres Muara Enim, Polda Sumatera Selatan.

Kegiatan tersebut dengan judul, yakni Analisa Pembangunan Kapasitas dan Invervening Kompetensi Terhadap Kinerja Bhabin Kamtibmas Guna Mendukung Harkamtibmas, yang bertempat di Aula Rupatama Polres Muara Enim, pada Selasa, (15/09/2020), kemarin.

Ketua Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri Kombes Pol Drs, Bambang Wiji Pujohadi MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penyambutan di Polres Muara Enim. Diakunya, sebenarnya kegiatan ini sudah lama akan dilaksanakan tetapi sempat tertunda karena adanya pandemi Covid-19.
"Polres Muara Enim termasuk salah satu daerah pengumpulan data yang kami teliti berkaitan dengan peningkatan kapasitas building kaitannya dengan kompetensi dan kinerja bhabin kamtibmas. Sehingga kami ingin menganalisis keterkaitan pengaruh pembangunan kapabilitas yang telah dilaksanakan Polres Muara Enim dan jajaran terutama pengaruh dari kinerja kompetensi bhabin kamtibmas," ujarnya.

Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM menyampaikan selamat datang di Polres Muara Enim semoga nyaman selama berada disini.
"Ini adalah sebuah proses yang harus dijalani dan kami siap untuk membantu apa yang dibutuhkan menyangkut persoalan atau pun permasalahan terkait data-data pekerjaan yang dibutuhkan," ungkap kapolres.

Selanjutnya, tim melaksanakan penelitian mereka dengan sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut yaitu Kabag Ren Polres Muara Enim, Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Binmas Polres dan Babhin kamtibmas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara wawancara yang dilakukan dalam bentuk Fovus Grub Discussion (FGD) dan pengisian data kuisioner kepada peserta yang ditunjuk sebagai narasumber. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here