Bayar PDAM Tirta Prabu Jaya Lewat BNI, Bayar Tagihannya Dapatkan Hadiah - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 22 Oktober 2020

Bayar PDAM Tirta Prabu Jaya Lewat BNI, Bayar Tagihannya Dapatkan Hadiah



PRABUMULIH, BS.COM - Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Prabumulih, Sumatera Selatan bersama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Prabujaya diketahui telah melakukan kerjasama dalam hal pembayaran tagihan rekening air PDAM Tirta Prabujaya Kota Prabumulih.


Dari informasi yang dibagikan melalui akun resmi Instagram @bni.prabumulih, Rabu (21/10/2020) kemarin, diketahui tujuan dari kerjasama antara kedua belah pihak tersebut untuk membangun sinergi BUMN dan BUMD. 


Selain itu, memberikan kemudahan pembayaran tagihan bagi para pelanggan PDAM Tirta Prabujaya Prabumulih secara online tanpa ada batasan waktu dan lokasi melalui fasilitas e-Channel BNI seperti ATM, Mobile Banking, SMS Banking dan Internet Banking.

“Sejalan dengan slogan BNI siap mendukung program Smart City Kota Prabumulih dan dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Kota Prabumulih, kini pembayaran tagihan rekening air PDAM Tirta Prabujaya Kota Prabumulih dapat juga dilakukan secara online pada Bank Negara Indonesia “BNI” bisa kapan aja dan dimana aja melalui ATM BNI, BNI Mobile Banking dan AGEN46…,” tulis admin akun Instagram @bni.prabumulih tersebut.

“Dan dalam rangka HUT Kota Prabumulih ke-19 dapatkan hadiah menarik untuk pembayaran tagihan l  Rekening PDAM Tirta Prabujaya periode Oktober sampai dengan Januari 2021 dari Bank BNI, yang akan diundi secara live  pada tanggal 25 Januari 2021 di Instagram @bniprabumulih,” terangnya.


Sementara sebelumnya, Direktur PDAM Tirta Prabu Jaya, Fajar C Ardhana ST, MSi dikonfirmasi awak media menjelaskan, pihaknya telah melakukan kerjasama dengan sejumlah bank yang ada di Kota Prabumulih untuk pembayaran online tagihan PDAM Tirta Prabu Jaya.

“Kedepannya, PDAM Tirta Prabu Jaya tidak lagi melayani tagihan PDAM. Hanya melayani tunggakan saja,” jelas Fajar kepada wartawan beberapa waktu lalu.


Diharapkan kedepannya kerjasama ini dapat ditingkatkan lagi dalam bentuk kerjasama lainnya seperti pembayaran tagihan non air dan pembayaran lainnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here