Pasukan OPS Zebra Musi 2020 Siap Diterjunkan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 26 Oktober 2020

Pasukan OPS Zebra Musi 2020 Siap Diterjunkan


MUARA ENIM, BS.COM - 

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM memimpin Apel gelar pasukan OPS Zebra Musi 2020 di Halaman Apel Polres Muara, Senin (26/10). 


Apel gelar pasukan OPS Zebra Musi 2 tersebut mengambil tema, yakni Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalulintas, Guna Terwujudnya Kamseltibcar yang kondusif serta melaksanakan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam rangka bertahapan pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 ditengah wabah Virus Corona (Covid-19).


Dan kegiatan apel gelar pasukan tersebut tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan jaga jarak dan pakai masker. Selanjutnya pemasangan Pita Operasi Zebra Musi 2020 oleh Kapolres Muara Enim kepada perwakilan yang ditunjuk.


Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM dalam amanatnya menjelaskan, polri telah menetapkan Operasi Zebra 2020 secara serentak di seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan pada 26 Oktober 2020 hingga 08 November 2020 nanti. Dan Khusus di Sumsel dengan sandi "Zebra Musi 2020" yang bertujuan menurunkan titik kemacetan pelanggaran kecelakaan lalulintas. "Sehingga terciptanya kamsel tibcar lantas, pada saat gelaran pemilihan kepala daerah secara serentak, meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan untuk menghadapi natal dan tahun baru," ungkap AKBP Donni.


Dikatakan Donni, bahwa target atau sasaran operasi zebra Musi 2020 Polres Muara Enim yaitu pengendaraan sepeda motor yang tidak menggunakan helm, pengendara yang melawan arus, kendaraan yang over dimensi dan over load (odol), peneguran terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here