Pengurus MPC PP Prabumulih 5 Tahun Kedepan Resmi Dilantik - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 31 Oktober 2020

Pengurus MPC PP Prabumulih 5 Tahun Kedepan Resmi Dilantik



PRABUMULIH, BS.COM - Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Prabumulih Sumatera Selatan masa Bhakti 2019 hingga 2023, resmi dilantik di Fave Hotel Prabumulih. Sabtu, (31/10/2020).


Ketua MPW (Majelis pimpinan wilayah) PP, M Yansuri SIP, hadir langsung dan melantik MPC PP Prabumulih yang diKetuai Rifki Baday SH, MKn.



Ketua MPW PP, Yansuri, mengajak semua anggota kepengurusan yang telah baru untuk menjaga marwah organisasi pemuda pancasila.

“Ini adalah amanah organisasi yang kita emban selaku pengurus, untuk beberapa tahun mendatang organisasi dan masyarakat,” ujarnya seraya menyebutkan, utamakan organisasi, dan dahulukan kepentingan rakyat.


Tetapi hal tersebut juga didukung kekompakan dan pereratkan tali persaudaraan ditubuh keluarga besar pemuda pancasila.


Yansuri, juga menyampaikan terima kasih pada semua undangan yang sempat hadir pada acara ini.

“Saya berterima kasih atas partipasi pemerintah Kota Prabumulih dan Ormas- ormas Prabumulih atas kesediaannya hadir pada acara ini,” ucap Ketua MPW PP Yansuri.


Sementara itu, mewakili Pemerintah Kota Prabumulih Sekda Elman, dalam kesempatan ini mengajak semua irmas untuk bersinergi membangun Kota Prabumulih.

“Bukan hanya pembangunan infrastruktur, tapi sumber daya manusianya juga,” pintanya. Selamat untuk kepengurusan yang baru dilantik dan selamat mengemban tugas dalam kepengurusan Pemuda Pancasila Prabumulih," imbuhnya.


Kemudian, Ketua MPC PP Prabumulih, Rifki Baday, SH, MKn dalam pidatonya mengatakan awal berjalan kepengurusan ini pada 9 bulan kemarin, namun penatikannya tertunda karena Covid-19.


MPC PP Prabumulih, dalam perjalanannya nanti akan secara bersama-sama membangun jiwa korsa dan mempererat tali persaudaraan anggota MPC.

“Melalui pengkukuhan ini ke depan Pemuda Pancasila Prabumulih akan semakin kompak,” tegasnya.

“Kami majelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila Prabumulih siap besinergi dengan pemerintah menuju Prabumulih yang PRIMA,” tandas Baday.


Dalam acara ini tampak hadir, Ketua MPC PP berserta KOTI PP dari Kota Palembang dan Lubuk Linggau. Juga dari beberapa Oganisasi Kota Prabumulih yakni, KNPI Prabumulih, Pemuda Panca Marga, Laskar Merah Putih dan juga PWI Kota Prabumulih. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here