Polisi Bagikan Masker ke Warga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 02 November 2020

Polisi Bagikan Masker ke Warga


// Bantu Sembako Dalam Operasi Zebra Musi 2020


PRABUMULIH, BS.COM - Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi, SIK, SH, MH melaksanakan bakti sosial (baksos) berupa pembagian masker dan paket sembako kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Pangkul Jawa, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Senin (02/11).


Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH, SIK, MH didampingi Wakapolres Kompol Masnoni SIK dan Kasat Lantas Polres Prabumulij AKP Sukirman SH, Kanit Regident dan Kanit Patroli Satlantas Polres Prabumulin serta personil lainnya.

"Kita bagikan masker dan 25 paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di Desa Pangkul Jawa. Kegiatan ini bentuk kepedulian Polres Prabumulih dan Satlantas kepada masyarakat," ucap kapolres.


Ditengah pandemi Covid-19, lanjutnya kapolres, dimana menggelar baksos sekaligus menyesosialisasikan Operasi Zebra Musi 2020 kepada masyarakat. Fokus operasi zebra tahun ini pada keselamatan berlalu lintas dan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Operasi Zebra Musi 2020 tidak ada penindakan. Tetapi, sifatnya lebih edukasi dan sosialisasi terhadap kepatuhan dan ketaat berlalu lintas. Dan, juga, peningkatan kesadaran protkes, agar terhindar dari penyebaran vCovid-19,” tambahnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here