Jembatan Musi 6 Diresmikan Gubernur Sumsel - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 31 Desember 2020

Jembatan Musi 6 Diresmikan Gubernur Sumsel


PALEMBANG, BS.ID - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru, SH, MH meresmikan Jembatan Musi 6 yang berada di Jalan Sultan Mansyur, Kelurahan 32 Ilir, Ilir Barat l Palembang, Rabu (30/12/2020).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Palembang Harnojoyo, Irdam ll/Swj Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo mewakili Pangdam ll/Swj, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, Danlanal Palembang  Kol Laut Filda Malari, Kapolretabes Palembang Kombes Pol Anom Setiadji, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol M Indra Gautama mewakili Kapolda Sumsel serta sejumlah pejabat lainnya.


Dalam sambutannya Gubernur Sumsel Herman Deru SH, MH mengatakan Jembatan Musi 6 menghabiskan dana sebesar Rp 550 miliar. 

“Kita semua harus menjaga jembatan ini agar usianya jangan sampai kurang dari 50 tahun. Kita sama-sama menjaganya agar tetap bertahan,” kata Deru.


Peresmian ini ditandai dengan penekanan sirine oleh gubernur Sumsel didampingi wakil gubernur dan forkopimda bersamaan juga dengan menyalanya lampu penerangan jembatan.


Sementara itu, Walikota Palembang Harnojoyo menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sumsel Herman Deru, SH, MH yang telah mendukung penuh pembangunan Jembatan Musi 6 yang dananya berasal dari dana  APBD Sumsel.


Diharapkan dengan adanya Jembatan Musi 6 ini dapat mengurangi kemacetan khususnya di wilayah Palembang dan masyarakat Sumsel bisa menikmati sarana ini dalam melaksanakan kegiatan dengan lebih cepat dan lancar. (BKR)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here