Monitoring PTB 2021, Kapolda Sumsel Sebut Pengamanan Sukses - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 01 Januari 2021

Monitoring PTB 2021, Kapolda Sumsel Sebut Pengamanan Sukses


PALEMBANG, BS.ID - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM bersama Gubernur Sumsel Herman Deru, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama unsur FKPD Sumsel Patroli bersama monitoring pelaksanaan pengamanan malam pergantian tahun 2021 di sejumlah titik Pospam Tahun Baru (PTB) di kota Palembang Kamis (31/12/2020).

“Alhamdulillah pengamanan malam Tahun Baru 2021 berjalan dengan baik dan sukses ini karena kerja sama kita semua, baik Polri, TNI, pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, pemerintah provinsi (Pemprov) Sumsel dan seluruh instansi terkait lainnya dan peran seluruh komponen masyarakat kita, ini membuktikan imbauan pemerintah kita baik yang diberitahukan Pemkot, Pemprov Sumsel bahwa pentingnya menjaga Kamtibmas yang kondusif di tengah Pandemi Covid-19,” ungkap Kapolda saat melakukan monitoring pospam malam pergantian Tahun Baru 2021.


Ini membuktikan, dikatakan kapolda, bahwa kesadaran masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan (Protokes) Covid-19 dengan rajin mencuci tangan dengan sabun memakai masker, menjaga jarak dan dipantau saat ini kerumunan tidak begitu ada. 

“Tempat kerumunan sebagian ditutup seperti Benteng Kuto Besak (BKB) serta tempat yang mengundang masyarakat berkumpul,” ujarnya.


Dari pantauan, patroli bersama FKPD Sumsel untuk meninjau langsung pengamanan malam pergantian tahun dan situasi kegiatan masyarakat di antaranya monitoring pospam yang terpusat dibeberapa titik yakni, di jalan Kolonel Atmo, Pospam Bundaran Air Mancur, DPRD Sumsel serta seputaran jalan protokol wilayah Palembang. (BKR)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here