Putri Nanas Sumsel Sambangi Pemkot Prabumulih - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 15 Februari 2021

Putri Nanas Sumsel Sambangi Pemkot Prabumulih


PRABUMULIH, BS.ID - Putri Nanas Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (15/2) sambangi Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih.


Dimana kedatangan seorang Putri Nanas didampingi keluarganya semata-mata guna berkunjung dan silaturahmi dengan Walikota (Wako) Prabumulih, yakni Ir, H Ridho Yahya MM. Terlebih kedatangan itu disambut langsung oleh orang nomor satu di kota ini di ruangan kerjanya.

"Kita sambung kedatangan dia (putri nanas) dengan gembira. Apalagi hal ini kita sudah lama tak bertemu sejak 2015 lalu dan baru bertemu sekarang," aku Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM, Senin (15/2/2021) kepada media ini.


Rihdo Yahya menambahkan, Putri Nanas Sumsel memang sudah lama ingin bertemu dengannya. Karena kesibukan kuliahnya sebagai mahasiswa. Sehingga hal tersebut sempat terhalangi dan sekarang baru bisa bertemu. 


Sementara itu, Putri Nanas Sumsel mengaku gembira tiada tara dapat disambut orang nomor satu di Bumi Seinggok Sepemunyian di rungan kerjanya.

"Ini kesempatan kuliah terakhir saya bisa bertemu sama pak walikota. Saya senang sekali sudah banyak cerita. Apalagi saya bersama keluarga senang diajak berfhoto. Terima kasih banyak Pak Haji Ridho Yahya atas sambutan hangatnya," aku wanita berjilbab tersebut. (Tion)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here