Ajak Anggota Untuk Berbaur - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 19 Maret 2021

Ajak Anggota Untuk Berbaur


MUARA ENIM, BS.ID -Keberasamaan terus terjalin antara pimpinan dan bawahan demi terwujudnya kesatuan yang solid. 


Setidaknya hal tersebut terus ditunjukkan Korps berbaju coklat kesatuan Mapolsek Lawang Kidul (LAKI) Polres Muara Enim Polda Sumsel, yang mana kebersamaan itu terus ditunjukkan antara kapolsek dan anggotanya agar tidak ada jarak komunikasi antar personil. 


Usai melakukan bimbingan dalam giat keagamaan bersama para anggotanya di Musholla Amanah Mapolsek Lawang Kidul Polres Muara Enim tersebut, yang kemudian dengan kebersamaan makan bareng dengan pimpinan dan anggotanya itu.


Kapolsek Lawang Kidul IPTU Desi Azhari, SH, MSi, Jumat (19/3/2021) mengungkapkan, bahwa kedekatan kebersamaan dengan anggota yang dilakukan ini dalam membangun terus komunikasi agat tidak ada jarak antar personil dan selalu solid dalam setiap hal. Baik itu pelayanan kepada masyarakat maupun bhakti sosial serta tindakan yang profesional sesuai dengan perundang-undangan. 

"Terus kita jalin kebersamaan dengan anggota agar terciptanya komunikasi yang baik dan tentunya agar polri untuk selalu dicintai masyarakat," ucapnya. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here