Unas SMA Kapolsek LAKI Sambangi Sejumlah SMA - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 29 Maret 2021

Unas SMA Kapolsek LAKI Sambangi Sejumlah SMA


MUARA ENIM, BS.ID -Pelaksanaan Ujian Nasional (Unas) SMA di Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan mendapat perhatian khusus dari Kapolsek Lawang Kidul Polres Muara Enim, yang mana kegiatan ujian nasional untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19).


Hal tersebut dilakukan pengecekan disejumlah SMA yang ada di Kecamatan Lawang Kidul agar jalannya ujian nasional berlangsung dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19 guna pencegahan penyebaran virus corona. 


Terpantau di UPT SMA 11 Muara Enim Kecamatan Lawang Kidul misalnya. Pada jelang pelaksanaan ujian nasional tersebut telah mempersiapkan segala sesuatunya mematuhi Prokes Covid-19. Seperti tempat mencuci tangan yang maksimal, persiapan sejumlah masker, dan jaga jarak aman bagi para siswa pelaksana ujian. 


Kepada media ini saat pengecekan disejumlah SMA di Kecamatan 

Lawang Kidul, Senin (29/3), pukul 10.07 WIB, Kapolsek Lawang Kidul IPTU Desi Azhari SH, MSi dengan didampingi para personilnya mengungkapkan, pelaksanaan ujian nasional telah dimonitoring dan pengecekan ke sejumlah SMA yang ada di wilayah hukum Polsek Lawang Kidul ini telah mematuhi Prokes Covid-19.

"Kegiatan Ujian Nasional sejumlah SMA telah kita cek mematuhi Prokes Covid-19, khususnya di Lawang Kidul ini," ujar kapolsek.


Dikatakan Desi, hal ini dilakukakan pengecekan Prokes Covid-19 guna pencegahan dan himbauan terus-menerus dimasa pandemi ini agar penyebaran bahayanya virus corona dapat dicegah. Karena pencegahan lebih baik daripada mengobati. 

"Semua telah kita cek mematuhi Prokes Covid-19 pada jelang ujian nasional dan kini para guru maupun para siswa tengah melaksanakan unas tersebut," tambah pria tersebut. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here