Bantu Warga Terdampak Covid-19, Sukajadi Resmikan Forum Aksi Sosial - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 23 April 2021

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Sukajadi Resmikan Forum Aksi Sosial




PRABUMULIH, BS.ID - Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan meresmikan Forum Aksi Sosial (FAS 04) di RW 04 Kelurahan Sukajadi, Jumat (23/04/2021). 


Lurah Sukajadi, Deni Trianza SH berharap dengan dilaunchingnya salah satu program Kelurahan Sukajadi ini bisa mendorong masyarakat yang hidupnya berlebihan agar bisa saling berbagi dengan warga yang kurang mampu.

“Walaupun dalam keadaan puasa seperti ini, saya berharap agar dengan diresmikannya Forum Aksi Sosial (FAS 04) ini maka kita bersama-sama bisa membantu warga yang mengalami kesulitan ekonomi karena pandemi," pesannya.


Semoga apa yang kita cita-cita dan harapkan dapat terwujud untuk kesejahteraan bagi kita semua, dan saya ucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah membantu dalam kegiatan ini berupa sembako dan yang lainnya,” ucap Deni, dibincangi usai peresmian.


Terakhir, Deni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh staf Kelurahan Sukajadi, para donatur di antaranya Heru Isdaryadi, FAS 04, SDN 46, dan SDN 47 Prabumulih.


Acara launching Forum Aksi Sosial ini kemudian dilanjutkan dengan pembagian bingkisan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here