HUT 57, Petugas Razia Lapas II B Muara Enim - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 05 April 2021

HUT 57, Petugas Razia Lapas II B Muara Enim


MUARA ENIM, BS.ID - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Kemasyarakatan ke-57 Tahun 2021, Kepala BNNK Muara Enim, AKBP H Abdul Rahman, ST memimpin langsung kegiatan razia gabungan di Lapas Kelas IIB Muara Enim. 


Dimana sebanyak 10 orang gabungan personel Seksi Pemberantasan, Seksi Rehabilitasi, Seksi P2M dan Kasubbag umum. 


Kegiatan ini merupakan rangkaian razia serentak seluruh Lapas dan Rutan di Indonesia untuk mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan yang bersih dari Halinar atau hand phone, pungli dan narkoba.


Razia dilaksanakan pada Senin, 05 April 2021, kemarin pada pukul 20.00 hingga 22.30 WIB, di Lapas Kelas II B Muara Enim di Jalan HTI Desa Muara Lawai Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. 


Kepala BNNK Muara Enim AKBP H Abdul Rahman ST mengungkapkan bahwa giat razia dilakukan dengan secara mendadak dan berhasil diamankan 

beberapa unit handphone, charger, headset, sendok, garpu, korek api gas dan benda berbahan logam lainnya yang dilarang.

"Razia juga diberikan himbauan P4GN guna mengantisipasi peredaran gelap narkoba dari dan didalam lapas serta himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," tegas Abdul Rahman. 


Tampak hadir dalam kegiatan razia tersebut KBO Sat Sabhara IPTU Yerry Gunawan beserta satu Peleton Personel Sabhara Polres Muara Enim, Personil

Provost, Kodim dan Pers Intel kodim 0404 Muara Enim, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas Desa Muara Lawai, serta rekan-rekan awak media.


Ditambahkan AKBP Abdul Rahman ST, dengan adanya kegiatan razia yang bersih dari halinar diharapakan dengan pemanfaatan informasi melalui media ini dapat meningkatkan pengetahuan akan bahaya penyalahgunaan narkoba.

"Selain itu kamu pun sebaliknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk memerangi narkoba," pungkas Kepala BNN Muara Enim tersebut. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here