Sholat Nyaman, Koramil Ajak Warga Bersihkan Musholla - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 13 April 2021

Sholat Nyaman, Koramil Ajak Warga Bersihkan Musholla


MUBA, BS.ID - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Koptu Andi Kusuma dan Kopda Jefri Bhabinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir Kodim 0401/MUBA, Sumatera Selatan bersama tokoh agama dan warga binaan melaksanakan gotong royong bersih Musholla Al-Iman, Desa Mandala Sari Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (12/04).


Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir bersama warga melaksanakan gotong royong membersihkan Musholla Al-Iman yang rutin dilakukan warga masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan seperti tahun ini.


Komandan Kodim 0401/Musi Banyuasin Letnan Kolonel Arh Faris Kurniawan S, ST, MT melalui Komandan Koramil 401-04/Bayung Lencir Kapten Inf Suprayitno menyampaikan bahwa kerja bakti pembersihan musholla ini merupakan bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat kapan saja dan dimana saja selalu siap apabila dibutuhkan oleh rakyat.

"Kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh mulia ini yaitu bulan suci ramadhan," ucapnya.


Kegiatan gotong royong pembersihan rumah ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi di masyarakat. "Dengan kegiatan ini setidaknya lingkungan masjid juga jadi semakin bersih dan sehat, diharapkan masyarakat bisa lebih nyaman beribadah di musholla ini selama bulan ramadhan tahun ini," katanya. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here