15 Peserta Ikuti HPN dan Porwada ke Banyuasin - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 22 Juni 2021

15 Peserta Ikuti HPN dan Porwada ke Banyuasin





MUARA ENIM, BS.ID - Dalam rangka mengikuti Hari Pers Nasional (HPN) dan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Sumsel, PWI Muara Enim berangkat ke Kabupaten Banyuasin

 

Dimana, sebanyak 15 orang anggota Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) Kabupaten Muara Enim berangkat menuju Kebupaten Banyuasin dalam rangka mengikuti Hari Pers Nasional (HPN) dan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Provinsi Sumsel tersebut, Selasa (22/6/2021).


Pelepasan kontingen PWI ini dilakukan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Muara Enim Ardian Arifanardi didampingi Kabid Publikasi Abdul Roni Darus.


Pj Bupati Muara Enim diwakili Kadiskominfo Muara Enim Ardian Arifanardi berpesan agar berhati-hati selama dalam perjalanan, termasuk dalam pencegahan Covid-19 dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19. 

"Kita mengingat anggota PWI yang berangkat agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan, terutama saat melakukan kontak dengan orang lain. Dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” ujar Ardian.

"Semoga lancar dalam perjalanan dan dapat mengikuti kegiatan baik dilokasi, serta membawa prestasi yang baik untuk Kabupaten Muara Enim. 

Raihlah tropi dan jangan raih Covid-19 ke Muara Enim,” ungkapnya. 


Sementara itu, Siswanto didampingi Ketua Serikat Wartawan Olahraga Hendro Aldo mengapresiasi support dari kominfo yang telah membantu memfasilitasi keberangkatan PWI Muara Enim pada HPN dan Porwada Sumsel di Banyuasin ini. 

“Insyaallah kita tetap menjaga protkes dan berupaya untuk tidak tertular covid-19. Mohon doa kami berangkat dan pulang nanti dengan selamat serta membawa prestasi untuk Kabupaten Muara Enim,” tutupnya. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here