2022 Prabumulih Bakal Tuan Rumah HPN - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 24 Juni 2021

2022 Prabumulih Bakal Tuan Rumah HPN





PRABUMULIH, BS.ID - Kota Prabumulih, Sumatera Selatan dipercaya menjadi tuan rumah terkair peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun PWI ke-76 Tahun 2022 mendatang.


Hal ini disampaikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan, H Firdaus Komar, SPd, MM dalam acara peringatan HPN dan HUT PWI ke-75 di Kabupaten Banyuasin, Kamis (24/6/2021).

"Kita menunjuk Kota Prabumulih sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan HPN Tahun 2022, kita yakin Kota Prabumulih mampu menyukseskan acara ini karena sebelumnya sudah pernah menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2019 lalu," jelasnya. 


Selain itu kegiatan diagendakan setiap tahun untuk di Sumatera Selatan, mudah-mudahan seluruh kabupaten/kota akan mendapatkan giliran, momen ini juga dilaksanakan dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi antar anggota dan pengurus PWI mulai dari tingkat kabupaten atau kota hingga ke tingkat Nasional.

"Melalui kegiatan yang dilaksanakan seperti pekan olahraga wartawan daerah juga diharapkan dapat menjadi motivasi agar para wartawan juga dapat menerapkan pola hidup sehat dengan memiliki hobi berolahraga," harapnya.


Sebelumnya Walikota Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya MM yang menyatakan kesiapan untuk menjadi tuan rumah kegiatan HPN jika memang ditunjuk.

"Jika kita ditunjuk, tentu kita akan siap. Kita juga memiliki sarana yang memadai untuk memfasilitasi para panitia dan peserta dalam agenda tahunan tersebut," jelas Walikota Prabumulih belum lama ini. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here