HPN dan HUT PWI Bakal Lomba Adzan Bagi Wartawan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 09 Juli 2021

HPN dan HUT PWI Bakal Lomba Adzan Bagi Wartawan





PRABUMULIH, BS.ID - Lomba adzan biasanya digelar dalam Peringan Hari Besar Islam (PHBI), di sejumlah masjid dan musholla. Namun kali ini, usulan lomba adzan oleh Walikota Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya MM dalam event Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-76 dan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Wartawan Daerah Tahun 2022 mendatang. 


Dimana usulan itu terkait dengan kesiapan Kota Prabumulih yang rencananya akan ditunjuk sebagai tuan rumah pada event tersebut.


Hal itu diungkap Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar, SPd, MM bersama PWI Kota Prabumulih dan pengurus lainnya, melakukan audiensi dengan Walikota Prabumulih, Jumat, (09/07/2021).


Dalam kesempatan itu, Ridho Yahya mendukung pelaksanaan HPN/HUT PWI 76 serta pekan olahraga wartawan. Bahkan Ridho menginginkan ada lomba adzan serta musabaqoh tilawatil quran (MTQ) antar wartawan se-Sumsel.

“Dalam waktu dekat ini, Pemkot Prabumulih akan merenovasi rusunawa agar lebih layak ditempati. Sehingga diharapkan nanti dapat digunakan untuk penginapan bagi peserta dari kabupaten dan kota se-Sumsel,” ujarnya.


Sementara Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan Walikota Prabumulih, Ridho Yahya dalam mendukung pelasanaan HPN/HUT PWI ke76 serta Porseni Wartawan se-Sumsel.

“Kita memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Walikota Prabumulih yang bersedia menjadi tuan rumah HPN/HUT PWI 2022 mendatang. Apalagi, akan digelar ada even tambahan seperti musabaqoh dan lomba lomba adzan antar wartawan. Ini baru pertama kali digelar ditingkat Provinsi Sumsel,” tambahnya. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here