Jaga Kebugaran Lewat Bersepeda - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 24 Juli 2021

Jaga Kebugaran Lewat Bersepeda

 




PALEMBANG, BS.ID - Dihari libur dengan memanfaatkan waktu luang setelah sekian waktu beraktifitas sebagai Kadinas Pekerjaam Umum Bina Marga (PUBM) dan Tata Ruang Pemprov Sumsel,  Kadinas PUBM dan Tata Ruang Darma Budi, yang akrab disapa Budi itu terus melakukan giat berolahraga dengan menggowes sepeda bersama para staf dan keluarga pada Sabtu, (24/07).


Dimana, situasi pandemi saat ini untuk menjaga fisik agar tetap sehat dilakukan melalui kegiatan olahraga serta tak lupa kita tetap mematuhi Prokes Covid-19.


Kepada media ini usai gowes sepeda berkeliling disekitar Kota Palembang tersebut, Kadinas PUBM yang dikenal akrab bersama awak media itu mengungkapkan bahwa kegiatan rutin bersepeda atau gowes ini tak lain adalah menjaga fisik agar tetap fit dan sehat karena melalui olahraga tubuh akan tetap sehat serta jalinan silaturahmi antar pegawai dan staf tetap terjalin baik.

"Hari ini rute kita gowes seputar Palembang dan sekitarnya bersama para pegawai dan staf serta anak dan istri tercinta," ucap Darma Budi, Sabtu (24/07/2021).


Dikatakannya, bahwa situasi wabah virus harus dilawan melalui olahraga guna menjaga imun tubuh. 

"Namun kita tetap waspada dengan sehari-harinya mematuhi Prokes Covid-19, serta tak lupa kita selalu memanjatkan doa agar virus cepat sirna dari muka bumi ini," harapnya pria tersebut. (BKR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here