Kepsek SDN 1 Gardu Harapan Desak Perbaiki Tiang Listik di Sekolah - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 28 Agustus 2021

Kepsek SDN 1 Gardu Harapan Desak Perbaiki Tiang Listik di Sekolah


MUBA, BS.ID - Kepsek SDN 1 Gardu Harapan Tanjung Agung Barat, Kecamatan Lais, Kabupaten Muba, yakni Nurma Atiah minta kepada pihak PT MEP supaya diberi pagar atau pengaman untuk tiang listrik dipekarangan sekolah, hal itu dikhawatirkan nanti aliran listrik mengenai siswa mereka, Sabtu, (28/08/2021).
"Kami sudah pernah memberikan surat komplain terhadap tiang listrik tersebut melalui kades untuk diberitahukan kepada pihak PT MEP sekitar pertengahan Juni lalu. Kami takut karena dulu pernah terjadi sapi warga tersentrum listrik pas hari hujan. Dan sebaliknya takut nanti siswa kami kesentrum. Namun sampai sekarang belum ada tindakan dari pihak PT MEP tersebut," keluh Nurma Atiah, kepada awak media ini seraya berharap agar tiang listrik itu dipindahkan atau diberi pelindung supaya siswa mereka tidak mendekati.

Ditempat terpisah, Direktur PT MEP, Augie Bunyamin melalui Humas Edi Kartison yang akrab disapa Titong saat dikonfirmasi melalui whatshaap (Wa) miliknya, Sabtu lalu mengatan Tim Tenik Kapel Lais hari ini sudah menuju ke lokasi untuk cek dan perbaiki tiang yang ada di SDN 1 Gardu Harapan Tanjung Agung Barat. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here