Meski Pandemi, Upacara HUT RI ke-76 di Muara Enim Berjalan Lancar - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 17 Agustus 2021

Meski Pandemi, Upacara HUT RI ke-76 di Muara Enim Berjalan Lancar



MUARA ENIM. BS.ID - Upacara Dirgahayu Indonesia ke-76 tahun ini, yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muara Enim pada Selasa, (17/08/2021), berjalan aman dan lancar.

Dimana, bertindak selaku Inspektur Upacara Pejabat (PJ) Bupati Muara Enim, Dr, H Nasrun Umar SH, MM dan sedangkan 
Komandan Upacara dipimpin
Mayor TNI Zeri Mardani SAP asal Rindam II Sriwijaya. 

Terlebih Upacara HUT RI 76 tersebut dimana para pasukan pengibar bendera (paskibra ) sukses melaksanakan tugas mereka dalam mengibarkan sang saka merah putih sesuai dengan harapan bersama.

Hadir pada upacara HUT RI ke-76 Tahun 2021 Pemkab Muara Enim, diantaranya; Pj Sekda Muara Enim Drs, Emran Tabrani SH, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Riswandar SH, Kapolres Muara Enim AKBP Dany Sianipar SIK, SH, MH, Dandim 0404 Letkol Inf Erwin Iswari S, Sos, M Tr (Han), Kejaksaan Negeri (Kajari) Muara Enim Irfan Wibowo SH, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Muara Enim Elvin Adrian SH, Danyonkav 5 Serbu/DPC Karang Endah, Direktur Utama (Dirut) PDAM Lematang Enim Sartono SH, dan unsur lain yang tampak mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Usai gelar upacara tersebut, PJ Bupati Muara Enim H Nasrun Umar didampingi istri juga berkesempatan memberikan penghargaan dan bingkisan kepada beberapa para veteran dan janda veteran yang ada di Muara Enim .
"Alhamdulillah upacara 17 Agustus 2021 ke-76 berjalan lancar, meski sekarang ini masih situasi Covid-19, tidak menyurutkan langkah semangat kita dalam memperingati 17 Agutusan dan tetap semangat dalam mewujudkan Muara Enim untuk rakyat  Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh," ucap H Nasrun Umar, yang akrab disapa HNU itu.

Pada kesempatannya lagi PJ Bupati Muara Enim H Nasrun Umar didampingi sang istri sebaliknya juga berksempatan mendatangi paskibra dan pasukan upacara di HUT RI 76 Tahun Kemerdekaan Indonesia. Serta kemudian dilakukan photo bersama antara  PJ Bupati Muara Enim dan jajaran yang hadir di Upacara HUT RI ke-76 Tahun tersebut. (Adv/Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here