Harap Lewat Vaksin Presisi Pelajar Segera Belajar - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 02 September 2021

Harap Lewat Vaksin Presisi Pelajar Segera Belajar

MUBA, BS.ID - Kapolres Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan,yakni AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, MSi menghadiri launching Program Vaksinasi Mobile Goes to School Gerai Presisi Polres Musi Banyuasin, bertempat di Aula SMA 1 Sekayu, Kamis, (02/08/2021). 

Hadir pada kegiatan tersebut yakni Kepala Sekolah SMA 1 Wakapolres Musi Banyuasin, Kabag OPS, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kapolsek Sekayu, KBO  Sat Binmas, Sekertaris Camat sekayu, Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala sekolah SMAN 1 Sekayu, Lurah Kota (Serasan Jaya, Kayu Ara, Soak Baru, Balai Agung ), dan Kepala Puskesmas Balai Agung. 
"Ini program pertama Vaksinasi Mobile Goes to School kita, semoga anak-anak dengan divaksin cepat tatap muka belajar mengajar," kata Kapolres Muba. 

Lanjutnya, vaksin presisi ini merupakan Vaksinasi Mobile Goes to School yang merupakan dari pada salah satu upaya program Polres Muba untuk percepatan proses vaksinasi terutama bagi anak-anak pelajar yang dimana saat ini pemerintah telah bole memberikan vaksinasi pelajar diatas 12 tahun sehingga diharapkan mereka, proses tatap muka belajar mengajar bisa dilaksanakan walaupun saat ini belum seratus persen.

Kapolres juga berpesan kepada anak didik SMA 1 setelah divaksin agar menceritakan kepada keluarga dan sanak keluarganya bahwa vaksin tersebut sangat perlu untuk tubuh manusia.

Dilain itu juga, Kepala Sekolah SMA 1 mengatakan, sangat berterima kasih karena anak didik sekolahnya divaksin melalui program Polres Muba. 
"Terima kasih untuk Polres Muba dengan programnya, semoga kami cepat tatap muka," kata kepala sekolah. 

Kepala sekolah SMA 1 juga mengatakan Kapolres Muba juga telah memberikan pesan kepada anak SMA 1 agar tetap memberitahukan kepada keluarga serta sanak sekeluarga bahwa mereka divaksin tetap sehat. Kepala sekolah juga berharap dengan vaksin program polres ini anak anak sekolah terkhusus SMA 1 dapat terhindar dari corona sehingga kedepan akan kembali seperti semula. 

Sekertaris Dinas pendidikan  (Sekdin) saat diwawancarai mengucapkan ribuan terima kasih dengan programnya sehingga target untuk mempercepat penyaluran vaksin di Muba ini cepat selesai. 
"Semoga dengan program vaksin go school Polres Muba dikalangan anak-anak sekolah, secepatnya selesai 100 persen," tambah pria tersebut. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here