Sejumlah Pejabat Teras dan Kapolsek Dimutasi - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 26 Oktober 2021

Sejumlah Pejabat Teras dan Kapolsek Dimutasi


MUBA, BS.ID - Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, SIK, SH, MSi memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba, Kapolsek Sekayu, Kapolsek Lalan dan Kasi Humas, Kasi Propam, Kasi Was dan sekaligus Pengukuhan Kasat Tahti Polres Musi Banyuasin, digelar di Lapangan Apel Polres Muba,  Selasa, (26/10/2021).

Adapun pejabat lama Kasat Narkoba Polres Muba AKP Jon Roni M Hasibuan SH digantikan oleh AKP Agung Wijaya Kusuma SIK, Kapolsek Sekayu dari IPTU M Akib Firdaus SE digantikan AKP Robi Sugara SH, MH, Kapolsek Lalan sebelumnya dijabat IPTU Nazarudin Bahar SE, MSi digantikan IPTU Hasurungan Hutajulu.

Sementara untuk Kasi Humas yang sebelumnya dijabat IPTU Indra Jaya SH digantikan IPTU Nazarudin Bahar, SE, MSi. Kasi Propam dari IPTU Yastani digantikan IPTU Mochaemin, SPSI, Kasi Was dari IPTU Mochaemin, SPSI digantikan IPTU Susilo SH serta sementara pejabat Polres Muba yang dikukuhkan Kasat Tahti yaitu IPTU Sunardi.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH, SIK, MSi dalam sambutannya mengatakan, bahwa roda organisasi ini akan terus bergulir, orang-orang yang menduduki jabatan akan terus silih berganti namun itu semua dengan harapan agar organisasi ini akan terus berkembang dalam menjawab setiap tantangan yang dihadapi sekarang ini.
"Saya mengingatkan bahwa Polres Muba dibulan yang lalu merupakan polres no 1 di jajaran Sumatera Selatan oleh karena itu pada kesempatan ini yang pertama saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil atas dedikasi yang telah diberikan sehingga apresiasi diberikan kepada Polres Muba, hal ini tidak lepas dari peran pejabat yang lama," imbuhnya.

Untuk itu dengan pergantian ini diharapkan Polres Muba akan lebih baik lagi khususnya dalam kamtibmas dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat

Lanjut Alamsyah, jabatan adalah suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat. Untuk itu laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya sesuai sumpah jabatan yang telah diucapkan tadi.
"Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama beserta bhayangkari semoga sukses di tempat yang baru dan untuk pejabat yang baru dilingkungan Polres Muba saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri. Lakukanlah langkah serta trobosan kreatif demi kemajuan polri khusunya Polres Musi Banyuasin. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here