Archery Muba Sumbangi Medali di Peparprov 3 Sumsel 2021 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 08 Desember 2021

Archery Muba Sumbangi Medali di Peparprov 3 Sumsel 2021

MUBA, BS.ID - Pada hari ketiga setelah dibuka ajang Peparprov Sumsel yang diresmikan Gubernur Herman Deru SH, MH, atlet dari Cabor Panahan (Archery) Muba turut serta menambahkan pundi-pundi medali untuk Kontingen Musi Banyuasin, (Muba), Rabu (08/12/2021).

Kadispopar Muba M Fariz S, STP, MM didampingi Eko Ketua NPCI Muba memberikan motivasi kepada atlet Peparprov Muba yang bertanding di Baturaja, OKU dalam acara Peparprov ke-3.
"Terus semangat, berusaha maksimal dan optimal, berikan yang terbaik bagi Kabupaten Musi Banyuasin, serta selalu kompak dan bersyukur karena kita adalah kesatuan keluarga," tutupnya.

Keysha Q DZ (10) siswa Kelas V SDN 08 Sekayu, merupakan atlet panahan termuda dibawah binaan Dispopar Musi Banyuasin. Walaupun usianya terbilang paling muda diantar atlet lainnya, namun tidak membuat Keysha gentar untuk ikut dalam ajang bergengsi tersebut.
"Yang penting kita lomba dulu, kalah menang itu biasa yang penting Muba tetap juara," ungkapnya.

Pelatih Archery Muba Ibnu Mawarta diwakili Coach Lapangan Rani mengungkapkan perasaan bangganya karena Keke (Keysha) telah turut berpartisipasi menyumbangkan 2 medali perak dari nomer total kualifikasi dan nomer aduan, berjuang melawan tim musuh dari 14 kabupaten/kota lainnya yang ikut serta dalam ajang Peparprov 3 Sumsel.
"Untuk itu mohon dukungnya agar atlet kita dapat menambah lebih banyak lagi medali dimulti event olahraga disabilitas terbesar di Sumsel ini," pungkasnya. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here