Imanuhadi Jabat Kabag Ops Polres Muara Enim - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 17 Desember 2021

Imanuhadi Jabat Kabag Ops Polres Muara Enim


MUARA ENIM, BS.ID - Waka Polres Muara Enim, Polda Sumatera Selatan (Sumsel), yakni Kompol Indarmawan SH, MSi mewakili Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK memimpin Upacara Sertijab Kabag Ops Polres Muara Enim, bertempat di Lapangan Apel Polres Muara Enim, Selasa (14/12/2021).

Kompol Willian Harbensyah SIK, MH jabatan lama Kabag Ops Polres Muara Enim, jabatan baru Waka Polres Musi Rawas. Lalu,
AKP Imanuhadi SIK jabatan lama Kabag Ops Polres Musi Rawas Utara jabatan baru Kabag Ops Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK yang diwakili Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH, MSi dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada atas segala sumbangsinya, baik tenaga maupun pikiran dari Kompol Willian Harbensyah SIK, MH.
"Saya juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Imanuhadi SIK di Polres Muara Enim, saya juga berharap akan ada inovasi serta trobosan baru untuk Polres Muara Enim," pesannya.

Sambungnya,
serah terima jabatan dilingkungan polri merupakan suatu hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi. Dan, setelah melaksanakan upacara sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang dilaksanakan di Aula Polres Muara Enim.

Upacara sertijab dan pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru Polres Muara Enim berlangsung penuh khidmat dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here