PWI Prabumulih Bakal Adakan Penyuluh Hukum dengan Warga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 30 November 2021

PWI Prabumulih Bakal Adakan Penyuluh Hukum dengan Warga


PRABUMULIH, BS.ID - Wartawan Prabumulih (PWI) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan bersilatuhrahmi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Prabumulih, Selasa (30/11/2021), bertempat di ruang kerja Kejari Prabumulih tersebut.

Dimana silahtuhrahmi tersebut diterima langsung Kepala Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih, Topik Gunawan SH, MH, didampingi Kepala Seksi Intelijen Kejari Prabumulih, Anjasra Karya SH.

Dalam kegiatan audensi tersebut Ketua PWI Kota Prabumulih didampingi anggotanya menyampaikan program kerja PWI Kota Prabumulih kedepan atau 2021 hingga 2024, salah satunya program kerja tersebut yaitu PWI Kota Prabumullih akan berencana menggelar kegiatan penyuluhan hukum ke masyarakat yang akan bekerjasama dengan Kejari Prabumulih.

Ketua PWI Kota Prabumulih, Mulwadi mengatakan, selama ini hubungan PWI Kota Prabumulih dengan Kajari Prabumulih sudah terjalin dengan baik. Semoga kedepan silaturahmi ini semakin terjalin lebih baik lagi.

Kajari Kota Prabumulih, Topik Gunawan SH, MH, mengatakan, dengan terjalinnya silaturahim ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih dengan semua wartawan yang ada di Kota Prabumulih.
"Semoga silatuhrami hari ini dapat terjalin dengan baik sampai seterusnya," imbuh dia. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here