Rumah Kebakaran Terima Bantuan dari Kecamatan Sanga Desa - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 02 Desember 2021

Rumah Kebakaran Terima Bantuan dari Kecamatan Sanga Desa


MUBA, BS.ID - Camat Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, yakni  Hendrik SH, MSi diwakili Kasi PPDK Masmawi S, Sos menyerahkan bantuan kepada Keluarga Zubaidah, yang merupakan korban kebakaran terjadi tadi malam atau tepatnya di RT 03, RW 1 Kelurahan Ngulak, Kecamatan Sanga Desa, Kamis (02/12/2021).
 
Kebakaran terjadi pada Rabu malam sekitar pukul 21.30 WIB yang menghanguskan sebuah rumah permanen panggung, yang mana hal tersebut belum diketahui penyebab kebakarannya.

Dimana, api sendiri berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.30 WIB dengan menurunkan satu unit Mobil Pemadam Kebakaran Kecamatan Sanga desa, Mesin Air milik masyarakat, Mesin Air Milik Kelurahan Ngulak serta dibantu tim kecamatan, Sat Pol PP dan warga sekitarnya.

Camat Sanga Desa Hendrik SH, MSi melalui Kasi PPDK Masmawi S, Sos, menyampaikan rasa turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa satu rumah masyarakatnya di Kelurahan Ngulak
“Semoga keluarga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga meski nominalnya tidak seberapa," tuturnya.

Semoga para korban kebakaran bisa lapang dada dalam menerima ujian ini, dan bisa memaknai serta selalu sabar menerima cobaan yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa (YME) karena dibalik musibah itu pasti ada hikmah yang terbaik.

Zulham SIP, selaku Lurah Ngulak juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya di Kelurahan Ngulak yang telah membantu terutama pada waktu pemadaman kebakaran.
"Juga sebaliknya pun pula saya ucapkan terima kasih kepada bapak camat atas bantuannya kepada korban bencana kebakaran,” jelasnya. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here