Lounching Aplikasi YungJek Pertama di Muba - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 14 Januari 2022

Lounching Aplikasi YungJek Pertama di Muba


MUBA, BS.ID - Grand Promo Lounching Aplikasi YungJek telah dibuka secara resmi oleh Founder YungJek Ardiansyah, SE, MM bertempat di Gedung Ruko Kriting LK III Kayuara, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (14/01/2022).

Aplikasi YungJek ini di dirikan Andrian Putra sebagai CEO- FOUNDER JungJek dan Ardiansyah SE, MM Founder YungJek.

Mari gunakan Aplikasi UMKM YUNGJEK dengan Mendwonload di Play Store, "YUNGJEK Jadi Lebih Mudah-YUNGJEK Solusi Kebutuhan Anda".

Iyank dalam sambutannya memaparkan bahwa saat ini para driver YungJek sudah terdaftar diaplikasi UMKM ini. 
"Untuk sekarang sudah ada 15 driver yang sudah terdaftar di Aplikasi YungJek, YungJek menyediakan jasa pelayanan makanan, antar mengantar, pesan barang bahkan juga menerima jasa pindah rumah," papar pria yang akrab disapa Iyank.
"Mudah-mudahan dengan adanya yungjek ini bisa membuka lapangan pekerjaan di Kabupaten Musi Banyuasin khususnya di Kota Sekayu," harapnya.

Saat ini ada kurang lebih 150 unit usaha di Kota Sekayu yang bermitra dengan Aplikasi YungJek sehingga bisa menghidupkan usaha usaha di Musi Banyuasin Khususnya di Kota Sekayu.

Iyank juga mengatakan bahwa dirinya terpangil akan krestifitas anak yang berani melakukan sesuatu yang bermanfaat.
"Saya merasa terpanggil sebagai putra daerah Musi Banyuasin, dengan adanya Aplikasi YungJek ini mudah-mudahan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Muba dan menjadi nilai tambah penghasilan dan menciptakan lapangan pekerjaan," tutupnya.

Dalam acara tersebut juga ada kupon undian, sebelum pembagian undian seluruh yang hadir dan driver ojek yang di ketuai oleh Ardiansyah (Iyank) menggunakan jaket YungJek melakukan kompoy bersama pasukan orange yang dikawal oleh PATWAL Polres Muba mengelilingi Kota Sekayu.

Start dimulai dari tempat acara sampai stadion Serasan Sekate mutar kembali lagi di tempat awal acara dilanjutkan pembagian kupon undian. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here