Lapas Sekayu Miliki Rumah Tahfidz Alquran Bagi Warga Binaan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 23 Februari 2022

Lapas Sekayu Miliki Rumah Tahfidz Alquran Bagi Warga Binaan


MUBA, BS.ID - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Sekayu, Ronald Heru Praptama, AMd, IP, SH, MH, membuka secara langsung Program Tahfidz Alquran, yang berpusat di Masjid Darut Taubah Lapas Kelas II B Sekayu, Rabu (23/02/22).

Kegiatan program tahfidz alquran ini bekerjasama dengan Rumah Tahfidz An-Nur Musi Banyuasin yang dipimpin oleh ustadz Bustomi.

Kepala Lapas Kelas II B Sekayu, Ronald Heru dalam sambutannya mengatakan, program tahfidz alquran ini dilaksanakan sebagai bagian dari Program Unggulan Lapas Sekayu dalam membentuk akhlak dan kepribadian warga binaan yang ada di Lapas Sekayu.
“Harapan kami sebagai petugas pemasyarakatan yang ada di Lapas Sekayu, semoga program tahfidz al-quran ini benar-benar bisa membawa manfaat yang positif bagi warga binaan, dan juga nantinya akan menjadi bekal sebelum kembali ke masyarakat," ungkap Heru.

Sementara itu, Iwan salah satu warga binaan yang mengikuti Progran Tahfidz Alquran Lapas Kelas II B Sekayu ini mengatakan sangat senang dengan adanya Program Tahfidz Alquran di Lapas Sekayu.
“Terima kasih kepada bapak kalapas yang sudah memberikan kami fasilitas program tahfidz alqurann ini. Kami merasa sangat senang sekali. Ini akan kami jadikan bekal kami sebelum nantinya kami kembali lagi ke tengah tengah masyarakat dan mengabdi juga pun sebaliknya di masyarakat," aku pria tersebut. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here