Wartawan Prabumulih Adakan Sejumlah Baksos - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 18 Februari 2022

Wartawan Prabumulih Adakan Sejumlah Baksos


PRABUMULIH - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan terus melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan Sosial.

Sebelumnya, dimana PWI Kota Prabumulih memberikan bantuan Pemasangan Wifi dan Rumah Budidaya Maggot di Taman Edagi, Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) serta memberikan Bantuan Bahan pokok ke panti Asuhan di Prabumulih.

Kali ini, para insan pers yang tergabung dalam organisasi PWI bahu-membahu memperbaiki Jalan yang berlubang, di wilayah Jalan Padat Karya dan Jalan Sumatera Kelurahan Gunung Ibul Kota Prabumulih, Jumat (18/02/2022).

Meski demikian, untuk menyukseskan kegiatan sosial ini, PWI Prabumulih masih berkolaborasi dengan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Prabumulih dan PT Cindo Abadi Perkasa (CAP)

Ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi mengatakan, aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian insan pers yang bertugas di Bumi Seinggok Sepemunyian terhadap kondisi sosial masyarakat.
"Tidak ada maksud lain yang kami lakukan hanya wujud kepedulian kami sebagai jurnalis terhadap keluhan dari masyarakat dengan kondisi jalan berlubang di Jalan Padat Karya dan Jalan Sumatera, Kelurahan Gunung Ibul," akunya usai kegiatan seraya mengatakan bahwa jalan tersebut memang ramai pengendara.

Selain itu dirinya menerangkan bahwa aksi sosial tersebut juga merupakan upaya pihaknya untuk membantu pemerintah dengan kondisi saat ini, dan dirinya menilai bahwa jalan berlubang tersebut perlu penanganan sementara, karena jika dibiarkan berlarut-larut lubang itu bisa membahayakan pengendara.
"Sebelumnya kami sangat berterima kasih kepada pihak-pihak lain yang ikut menyukseskan kegiatan sosial ini, dan kami juga meminta maaf kepada pengendara jalan yang melintas di Jalan Padat Karya dan Jalan Sumatera, karena dengan adanya perbaikan itu, jalan tersebut sedikit macet akibat penutupan sementara hingga cor beton yang kita pakai mengering. Serta semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi kita semua," tambah Ketua Jaringan Media Siber Indonesia, Novlis Heriansyah SH dikonfirmasi bersamaan. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here