DPD I Golkar Musdalub, Wako Siap Bertarung - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 08 Maret 2022

DPD I Golkar Musdalub, Wako Siap Bertarung

PRABUMULIH, BS.ID - DPD I Golkar informasinya bakal mengelar Musdalub, rencananya pada April, atau Mei mendatang.
Sejumlah calon bakal bersaing di Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD I Partai Golkar tersebut, salah satunya digadang maju adalah Walikota (Wako) Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM, juga menjabat sebagai Ketua Kosgoro Sumsel.

Karena, didukung akar rumput dan layak memimpin DPD I Golkar karena dua kali menjabat Ketua DPD 2 di Prabumulih. Politisi Partai Golkar ini mengatakan, kalau demi keutuhan partai. Ridho, sapaan akrabnya siap bersaing dan mencalonkan diri di Musdalub Partai Golkar DPD I.
“Ya kita lihatlah, kalau memang dikehendaki kita siap. Guna kepentingan dan kebesaran Partai Golkar ya,” sebut Ridho, dikonfirmasi awak media belum lama ini.

Suami Ir, Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini, kalau menyebabkan gontok-gontokan dan menyebabkan perpecahan jelas ia menolak bersaing.
“Kalau guna mempersatukan kita mau, kita rangkul seluruh bersebrangan. Besarnya Partai Golkar, bukan karena orang perorang,” jelasnya, Selasa (03/3/2022).

Menurutnya, bergantung keseluruhan elemen ada di Partai Golkar. Makanya, seluruh elemen Partai Golkar semuanya harus bekerja. 
“Agar Partai Golkar, bisa maju dan terus berkembang di Sumatera Selatan (Sumsel) ini,” tambah orang nomor satu di Bumi Seinggok Sepemunyian tersebut. (Tion)p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here