Rutin Diperiksa, 9 Tahun Prabumulih Raih WTP - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 11 Maret 2022

Rutin Diperiksa, 9 Tahun Prabumulih Raih WTP


PALEMBANG, BS - Walikota (Wako) Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM menghadiri acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Sumatera Selatan Tahun 2021, lalu, yang bertempat di Gedung BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan, Palembang, Jumat (11/3/2022).

Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Prabumulih Tahun 2021 diserahkan PLH BPK RI Perwakilan Sumsel Acep Mulyadi, SE, MM, Ak dan diterima oleh Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM bersama Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE dengan hasil predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

PLH BPK RI Perwakilan Sumsel menyampaikan apresiasi kepada Kota Prabumulih terkait dalam penyerahan Laporan Keuangan Tahun 2021 merupakan tercepat pertama di Sumsel, dan tercepat kedua se-Indonesia dan mendapat predikat WTP.

Menanggapi sambutan tersebut, Walikota Prabumulih menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan dan berterima kasih atas Predikat WTP yang diberikan. 
"WTP yang kami peroleh karena kami setiap tahun diperiksa, sehingga kami bisa memperbaiki setiap kekurangan yang harus diperbaiki," ujar Walikota Prabumulih. (Rillis/Ron)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here