Satpol PP Adakan Sejumlah Kegiatan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 04 Maret 2022

Satpol PP Adakan Sejumlah Kegiatan


PRABUMULIH, BS.ID - HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-72 dan Limmas 60 tahun dengan tema, yakni Profesional dan Berintegritas Mewujudkan Penyelenggaraan Trantibum Indonesia Maju dan Sehat. Dimana terkait HUT ini, Satpol PP Kota Prabumulih, Sumatera Selatan melakukan berbagai kegiatan.

Kegiatan tersebut dimulai dengan upacara serentak secara virtual bersama Kemendagri RI, yang kemudian dilanjutkan donot darah di Kantor Satpol PP bekerjasama dengan UTD RSUD dan PMI Kota Prabumulih.

Walikota (Wako) Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya MM bersama Ketua PMI Prabumulih Ir, H Suryanti Ngesti Rahayu dan Wakil Ketua PMI Hj Reni Indayani SKM , Jumat (4/3/2022), meninjau langsung kegiatan sosial tersebut.

Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Prabumulih, Hartono SE, MSi didampingi Sekretaris Ferri Irawan SH menjelaskan, sebelum melakukan giat donor darah serentak se-Indonesia, pihaknya terlebih dahulu melakukan upacara secara virtul dengan kemendagri.
“Seharusnya kita melaksanakan upacara dilapangan HUT Pol PP ke 72 tahun ini, namun masih Covid-19 upacara kita lakukan secara virtul saja,” aku dia.

Untuk donor darah sendiri target, diakui pria tersebut sebanyak 72 kantong yang diikuti oleh anggota Pol PP dan Linmas.
“Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan kegiatan bakti sosial, seperti bersih-bersih rumah ibadah. Semoga diumurnya yang 72 tahun ini Pol PP makin profesional dan berintegritas guna mewujudkan Trantibum Indonesia Maju dan Sehat," tambah pria tersebut. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here