SMKN 1 Borong Juara Dua di Foda Lubuklinggau - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 24 Maret 2022

SMKN 1 Borong Juara Dua di Foda Lubuklinggau



LUBUKLINGGAU - BS.ID - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1(SMK) 1, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan kembali raih juara dalam lomba s
Senam dan Lagu Daerah Silampari, yang diselenggara Forum Osis Daerah, di Gedung Kesenian Pemkot Kota Lubuklinggau, Minggu, 20, lalu.

Perlombaan yang diadakan Forum Osis Daerah (FODA) diantaranya dua cabang olahraga (cabor), yaitu Lomba Senam dan Lagu Daerah.


Dimana untuk lomba Senam SMK 1 Kota Lubuklinggau meraih juara 2, dan sedangkan untuk lomba menyanyikan Lagu Daerah juga mendapatkan Juara ke-2


Adapun nama-nama siswa dan siswi berprestasi yang mengikuti lomba senam diantaranya, Riska Amelia Ananda, Auliana, Novika, Viona, Dari, Rahmi serta Indri.


Sedangkan untuk lomba menyayikan Lagu Daerah diraih atas nama Wili yang juga mendapat Juara II.

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SMK 1 Kota Lubuklinggau, Iriani SPd, MM mengucapkan selamat kepada siswa yang telah meraih juara dalam lomba Senam dan menyanyikan Lagu Daerah kebangaan dan terpancar rasa senang.
"Kita berharap kepada siswa-siswi agar jagan la cepat puas yang sudah diraih karena yang lebih sulit ialah mempertahankan apa yang sudah diraih itu," pesannya, orang nomor satu di sekolahan tersebut, Kamis (24/3/2022), seraya menyebutkan agar siswa SMK 1 dapat mengharumkan nama sekolah dengan jalan menjadi juara dalam berbagai perlombaan dibidang akademik dan non akademik.


Tak lupa juga ucapan terima kasih, disampaikan dia kepada seluruh dewan guru yang telah memberi semangat dan memberikan motivasi kepada seluruh siswa hingga bisa mendapat juara dalam perlombaan yang dilaksanakan oleh pemerintah.
"Pesan kami raihlah prestasi baik dalam bidang kejuaraan ataupun dalam bidang pendidikan dan prestasi yang diperoleh agar dapat dipertahankan," tambahnya. (Romadon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here