Wako Tinjau Flyover dan Gedung PA Prabumulih - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 28 Maret 2022

Wako Tinjau Flyover dan Gedung PA Prabumulih


PRABUMULIH, BS.ID - Sebelum meninjau progres proyek pembangunan Flyover Patih Galung, Walikota (Wako) Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM menyempatkan diri melihat langsung Gedung Pengadilan Agama yang baru, Senin (28/03/2022).
“Kami mengapresiasi pihak kontraktor yang sudah melakukan pekerjaannya dengan baik, mestinya memang begini dalam melaksanakan pembangunan,” ungkap walikota.

Walikota menambahkan, nanti saat pihak Pengadilan Agama sudah menempati gedung ini, pihaknya akan mensupport untuk acara peresmiannya.
“Kita akan suport untuk peresmiannya, kita juga nanti akan berikan bantuan untuk pembanguan musholla,” tambahnya.

Tak lupa walikota dua periode ini juga menekankan kepada para camat yang hadir agar program isbath nikah dilanjutkan.
“Isbat nikah itu penting bagi masa depan anak, kita tidak tahu nasib anak-anak kedepannya. Bagaimana nanti jika si anak menjadi orang besar, orang hebat, tetapi nama ayahnya tidak tercantum dalam biodatanya karena tidak ada surat nikah. Kami minta kepada pak camat nanti saat peresmian kita laksanakan juga isbath nikah. Karena informasinya sampai dengan sekarang sudah ada sekitar 50 pasangan yang sudah mengajukan isbath nikah itu,” beber Ridho Yahya.

Kepala Pengadilan Agama Prabumulih Lukmin, SAg, ME mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Pemerintah Kota Prabumulih yang telah memberikan lahan untuk pembangunan gedung baru ini.
“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pak walikota yang sudah banyak membantu kami untuk pembangunan gedung pengadilan agama. Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan segera pindah dan menempati gedung baru ini. Kalau tidak berhalangan habis lebaran kami akan pindah,” ungkap Lukmin kepada Walikota Prabumulih.

Selanjutnya Kepala PA Prabumulih berharap agar walikota dapat sering-sering berkunjung ke pengadilan agama.
“Kami berharap jika nanti sudah ditempati bapak bisa sering-sering kesini,” selorohnya.

Setelah mengunjungi gedung PA, rombongan walikota pun meninjau pembangunan flyover yang diperkirakan akan rampung pada November Tahun 2022 mendatang. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here