Rosidi Meninggal, Pengurus AWDI Turut Belasungkawa - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 17 Juni 2022

Rosidi Meninggal, Pengurus AWDI Turut Belasungkawa



MUBA, BS.ID - Telah berpulang ke rahmatullah kawan seperjuangan kita, yakni Rosidi Bin Anang Yusup, dimana menghembuskan nafas terakhirnya menjelang adzan magrib pada Jumat, (17/6/2022), kemarin.


Almarhum menghebuskan nafas terkahir bertempat di kediamannya yang beralamatkan di Babat, Jalan Mulanjadi, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.


Banyak ucapan demi ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Rosidi Bin Anang Yusup dari rekan-rekan seperjuangan dan seprofesinya baik melalui via whatshaap dan yang datang langsung di kediaman Almarhum (Alm) Rosidi Bin Anang Yusup


Terutama ucapan turut berduka cita atas meninggal almarhum datang dari Ketua dan Pengurus Anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) MUBA atas meninggalnya saudara seperjuangan mereka tersebut.


Tak Hanya itu, Ketua Umum Organisasi Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Budi Wahyudin Samsu dan bersama segenap jajaran Pengurus DPP turut mengucapkan berduka cita yang sedalam-dalamnya.

"Semoga Allah SWT menempatkan almarhum di jannatul firdaus dan apabila terdapat kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama almarhum berjuang di organisasi dalam bergaul dan berkarya di lingkungan dan dimanapun berada, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya," pesannya.


Saat dibincangi, Okta anak dari Alm Rosidi Bin Anang Yusup melalui via whatshaap ((WA)-nya mengatakan, bahwasanya sebelum meninggal almarhum pernah menderita sakit kencing manis.

"Sebelumnya ayah pernah menderita sakit kencing manis dan sudah empat (4) kali dibawah ke rumah sakit (RSUD) Sekayu, kemarin menjelang maghrib ayah menghembuskan nafas terakhirnya di rumah," aku dia. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here