Si Jago Merah Ludeskan Rumah Warga Dangku - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 16 Juni 2022

Si Jago Merah Ludeskan Rumah Warga Dangku



MUARA ENIM, BS.ID - Peristiwa terbakarnya rumah milik warga kembali terjadi, yang kali ini musibah tersebut menimpa warga Desa Dangku, Kecamatan Empat Petulai Dangku, Kabupaten Muara Enim, Sumsel Kamis (16/06) sekitar pukul 14.00 WIB. 


Rumah warga yang terbakar tersebut yakni milik Muksin (42) yang berprofesi sebagai tenaga Security PT Tanjung Enim Lestari (TEL). Dari informasi yang didapat, bahwa tiba-tiba api membesar dari rumah warga itu, yang tak lama kemudian warga berhamburan keluar memberikan informasi kepada petugas Damkar Kecamatan Belimbing.


Atas adanya informasi kebakaran rumah warga tersebut tim damkar langsung bergerak untuk menjinakkan api yang melalap rumah dengan material didominasi kayu itu.


Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar ) Pemkab Muara Enim membenarkan peristiwa kebakaran setelah menerima laporan dari warga yang kemudian petugas damkar meluncur ke TKP. 

"Ada kebakaran rumah di Desa Dangku namun tidak ada korban jiwa, dan kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah," terang Kadin Yulius kepada awak media saat dikonfirmasi, Kamis (16/06/2022). 


Dikatakan Yulius, penyebab kebakaran rumah belum diketahui, namun api dapat kita jinakkan sekitar pukul 15.30 WIB, dengan empat unit mobil Damkar PT Tel, Kab PALI ,dan Damkar Muara Enim," pungkas Yulius menjelaskan kepada awak media. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here