Ridho Yahya Akui Cari Sehat Itu Murah - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 22 Juli 2022

Ridho Yahya Akui Cari Sehat Itu Murah



OKU, BS.ID - Bak artis hollywood, perfoma terbaik ditampilkan sang kapten Squad All Star Prabumulih sekaligus Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya, MM di lapangan hijau membuat para penonton histeris. 


Bagaimana tidak, diusia yang tak lagi muda dirinya mampu bermain secara full time dalam laga exhibition friendly match antara Sumba FC VS Persipra All Star Prabumulih, Jumat, (22/07/2022).


Dimana, bagaikan laga eropa, friendly match antara Squad Persipra All Star Prabumulih melawan Tuan Rumah Sumba FC yang berlangsung di lapangan Sumba FC Desa Sumber Bahagia, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan itu penuh sorakan para penonton yang memenuhi area lapangan. 


Walaupun dengan kondisi diguyur hujan deras namun pertandingan semakin membara dan membuat kedua belah tim saling jual beli serangan serta dengan scor akhir 5-3 Persipra berhasil membuat tim tuan rumah kewalahan. 


Yang mana kehadiran rombongan dari Kota Prabumulih itu sangat di nantikan para masyarakat Desa Sumber Bahagia Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu. 


Masyarakat sangat antusias guna menyaksikan laga persahabatan tersebut mulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia turut hadir di pinggir lapangan, juga dari ibu-ibu rabana pun turut andil dalam penyambutan rombongan kesebelasan asal kota nanas tersebut. 


Keakraban antara pejabat dan masyarakat terlihat jelas sebelum berjalanya pertandingan, tampak masyarakat mengabdikan moment tersebut dengan berphoto bersama Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM.

"Alhamdullilah seneng karena pak walilah hadir disini juga memborong dagangan," tutur fitri. 


Tak hanya itu, Manager Kesebelasan Sumba FC juga mengatakan bahwa dirinya merasa bangga karena timnya dapat bermain langsung bersama salah satu kepala daerah di Sumatera Selatan. 


Lanjutnya, ini merupakan salah satu kebanggaan karena dapat bermain langsung bersama Walikota Prabumulih.


Kapten Persipra All Star Kota Prabumulih itu menjelaskan pada pertandingan yang diguyur hujan deras itu mengingatkan dirinya pada masa kecil. 

"Istilah orang palembang itu ladas nian kalau teringat masa kecik dulu kalo maen ujan ujanan cak ini," katanya yang basah kuyub akibat hujan deras ditengah lapangan. 


Dirinya juga menyebutkan bahwa untuk sehat itu murah serta mencari pahala sangatlah mudah, "Alhamdullillah ya, ini ubi, habis maen bola hujan hujan terus makan ubi, ini suatu kenikmatan bagi saya dan juga untuk mencari pahala itu hal yang mudah contohnya saja kita membuang duri di jalan itukan merupakan pahala apalagi kita membuat mereka tertawa. (Yos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here