Ratusan Veteran Muara Enim Penuhi Undangan di BASS - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 17 Agustus 2022

Ratusan Veteran Muara Enim Penuhi Undangan di BASS



MUARA ENIM, BS.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Muara Enim dan Penerus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan melakukan ramah tamah pada peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022 di Balai Agung  Serasan Sekundang (BASS) Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Muara Enim, Rabu (17/08/2022). 


Dalam kesempatannya tersebut PJ Bupati Muara Enim Kurniawan, AP, MSi, mengungkapkan, apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap pada legiun veteran yang telah hadir memenuhi undangan serta salam sehat selalu dan berharap dukungan dan doanya serta bimbingannya dalam melaksanakan roda Pemerintahan Kabupaten Muara Enim. 

"Tidak bisa dituliskan dengan kata-kata kecuali rasa bangga serta doa yang kami berikan karena dengan tetesan keringat serta darah itulah kemerdekaan dapat diraih oleh para pejuang kemerdekaan. Dengan itulah Pemkab Muara Enim beramah-tamah bersama para veteran untuk merenung sejenak, bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati para pahlawannya dan pejuang kemerdekaan," ucap PJ Kurniawan AP, MSi.


Ditambahkan PJ Bupati, kegiatan ramah-tamah bersama para legiun veteran serta pemberian bantuan santunan terhadap veteran yang ada di Kabupaten Muara Enim ini, yaitu bentuk kepedulian yang diharapkan rasa saling asah dan saling asuh akan terus tumbuh guna menciptakan masyarakat yang sejahtera. 

"Dirgahayu RI ke-77 Tahun 2022. Salam merdeka. Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," tukas PJ Bupati Kurniawan AP, MSi.


Sementara kegiatan Ramah- tamah bersama ratusan Veteran Pejuang Kemerdekaan RI 77 ditutup dengan doa dan ramah-tamah serta photo bersama. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here