Bupati Ngantor Desa Siap Anggarkan Pembangunan Infrastruktur - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 23 September 2022

Bupati Ngantor Desa Siap Anggarkan Pembangunan Infrastruktur



MUARA ENIM, BS.ID - Rangkaian kegiatan Bupati Ngantor Desa (Bunga Desa) di desa wilayah Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan serta sekaligus Safari Jumat, (23/09).


PJ Bupati Muara Enim Kurniawan AP, MSi terus menyerap aspirasi serta menerima beberapa usulan dari masyarakat desa dalam program Kunjungan Kerja (Kunker) Bunga Desa yang kali ini PJ Bupati Muara didampingi unsur Dinas Pemerintah Kabupaten Muara Enim berada di desa Bangun Sari, Parjito, dan Desa 

Gunung Megang Luar Kecamatan Gunung Megang. 


PJ Bupati Muara Enim Kurniawan AP, MSi, serta didampingi Camat Gunung Megang Ardiansyah S, Sos, Kapolsek Gunung Megang AKP Nasharudin SH, Danramil Gunung Megang, dan unsur lainnya tersebut bahwa komitmennya dalam program bunga desa ini untuk menyerap aspirasi masyarakat yang mana di desa diwilayah Kecamatan Gunung Megang perlunya pembangunan infrastruktur akses.

"Yakni jalan utama aktifitas masyarakat yang nantinya pada tahun anggaran terakhir ini akan segera kita anggarkan, yang juga berharap untuk menunjang pembangunan lainnya agar tetap menghidupkan program musrenbang menyerap aspirasi masyarakat," ungkap Bupati Kurniawan Jumat (23/09/2022). 


Sementara Camat Gunung Megang Ardiansyah S, Sos, menyambut baik atas kunker dalam program Bunga Desa Bupati Muara Enim di wilayah Desa Kecamatan Gunung Megang dan berharap penyerapan aspirasi serta usulan masyarakat dapat terealisasi demi untuk menunjang perekonomian desa khususnya di desa wilayah Kecamatan Gunung Megang," ucap Camat Gumeg.

 

Sementara itu dalam rangkaian kegiatan bunga desa tersebut PJ Bupati Muara Enim juga berkesempatan secara simbolis memberikan bantuan berupa mesin genset dan penyerahan KTP gratis ke masyarakat.

"Serta dihimbau agar warga yang belum membuat rekaman KTP segera cepat dibuat dan ini semua gratis dan tidak ada bentuk apapun pemungutan," tegasnya. (Junai)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here