Ini Kelima Nama Nomor Urut Cakades Sukaraja - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 10 September 2022

Ini Kelima Nama Nomor Urut Cakades Sukaraja


MURATARA, BS.ID - Desa Sukaraja, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan, Sabtu (10/9/2022) tepatnya di rumah Ketua Panitia Pemilihan Sudirman, dengan dihadiri kelima bakal Calon Kepala Desa (Cakades) Sukaraja dan masyarakat setempat yang cukup antusias menyaksikan acara pengundian nomor calon kades ini tersebut.


Diawali dengan sambutan dari ketua panitia dan anggota yang berharap acara pemilihan Kepala Desa (Kades) Sukaraja berjalan dengan baik dan berharap calon dan masyarakat  Sukaraja mendukung proses ini ajang lima tahunan itu hingga selesai sesuai dengan harapan bersama.


Sudirman Ketua Panitia Cakades Sukaraja berpesan kepada calon untuk menciptakan suasana yang aman dan harmonis untuk para pendukung kandidat mereka.

"Dan siap menerima masukan-masukan dari manapun untuk berjalannya acara pemilihan kepala desa kita nantinya," pesannya.


Kelima calon kades sepakat untuk menciptakan suasana yang kondusif. Siapapun yang menang itulah pemimpin Desa Sukaraja, dan para calon di persilakan satu persatu untuk menyampaikan visi dan misi mereka.


Dimana selanjutnya memecahi balon untuk memilih nomor masing-masing. Nomor 1 Anis, 2 Bojul, 3 Kulup, 4 Beri dan nomor 5 Hen, yang mana nama tersebut merupakan nama pangilan sehari-hari mereka di masyarakat Desa Sukaraja tercinta.


Terlebih kelima calon sepakat dan menandatangani berita acara dan disahkan ketua panitia dan anggota. Kemudian panitia mengumumkan mata pilih Desa Sukaraja sebanyak 1,645 orang dan masih menerima nama-nama masyarakat yang belum masuk data DPS dan berharap kepada masyarakat tidak ada protes pas dihari pemilihan karena nama mereka tidak ada.

"Nanti kita prin nama-nama masyarakat pemilih dan tempel di setiap dusun 1 hingga 6 biar masyarakat bisa melihat nama mereka di wilayah masing-masing," tambah pria tersebut. (Don)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here