Jalan Rabat Beton Usai Usai Dibangun Tahun 2021 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 03 September 2022

Jalan Rabat Beton Usai Usai Dibangun Tahun 2021



OKUS, BS.ID - Pembangunan Jalan Rabat Beton Tahun 2021, Dusun VI, Desa Banding Agung, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKUS, Sumatera Selatan yang telah dibangunan dan selesai pengerjaan pada tahun lalu juga oleh pekerja.


Pemerintah Desa (Pemdes) Banding agung optimis dan memastikan pembangunan jalan beton di Dusun VI Terbadak yang ada di  Jalan penyambung menuju jalan Desa Merbau usai dibangun tahun lalu, yang sebelumnya kondisinya tanah dibangun dengan memanfaatkan dana desa (DD)-nya. 

"Dimana kita optimis pembangunan jalan dengan lebar 3 meter dan tebal 15 centimeter (CM) telah rampung pengerjaannya pada tahun 2021. Hal ini cukup penting mengingat jalan ini merupakan penyambung akses perekonomian dan pertanian wargan kita," aku pria yang merupakan salah satu pekerja pembangunan jalan tersebut.

 

Terlebih dengan adanya perbaikan jalan ini akan memudahkan akses para petani. Pembangunan jalan tersebut terang saja disambut gembira warga.


Salah satu  masyarakat Dusun Terbadak Gumanti (51) menyambut baik pembangunan jalan tersebut. 

“Tentu saja kami sangat gembira jalan ini dibangun oleh pemerintah desa (pemdes). Ini merupakan bentuk perhatian terhadap kami, karena jalan ini sangat penting dan sudah lama belum dibangun,” ungkap dia, Sabtu (3/9/2022), ketika dibincangi media ini.


Warga berharap dengan dibangunnya jalan ini, akses perekonomian masyarakat dusun terbadak semakin mudah dan bisa membawa kemajuan perekonomian desa.

"Dan kami juga berharap  pembangunan rabat beton ini dapat juga berjalan kepada desa di Kecamatan Banding Agung yang lainnya yang belum tersentuh pembangunan. (Yos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here