Rumah Rozali Dilahap Si Jago Merah - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 08 September 2022

Rumah Rozali Dilahap Si Jago Merah



LUBUKLINGGAU, BS.ID - Si jago merah melahap habis rumah warga. Dimana pristiwa tersebut terjadi di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). 


Kali ini, si jago merah mengamuk dengan menghanguskan rumah milik Rozali (35), warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kamis (08/09/2022), sekitar pukul 07.30 WIB.


Kendati tidak menimbulkan korban jiwa, namun menyebabkan seorang warga, Dasri (34) mengalami luka bakar pada kaki sebelah kanan dan kiri bagian bawah.

“Penyebab diduga api berasal dari hubungan arus pendek didalam rumah Rozali,” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara kepada wartawan, Kamis (08/09/2022).


Dijelaskannya, akibat arus pendek tersebut api menyambar ke perabot rumah. Hingga api semakin membesar. Dan setelah itu menyambar ke tumpukan dirigen berisi solar yang ada didalam rumah kemudian api yang telah membesar menyambar rumah Pendit yang terletak disebelah rumah Rozali.

"Akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksir mencapai ratusan juta," imbuhnya.


Dimana api barulah dapat dipadamkan sekitar pukul 08.45 WIB setelah lima unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Lubuklinggau diterjunkan ke lokasi kebakaran rumah seorang warga itu. (Don)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here