Terobos Istana Presiden, Wanita Bawa Senpi Diamankan Paspampres - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 25 Oktober 2022

Terobos Istana Presiden, Wanita Bawa Senpi Diamankan Paspampres



JAKARTA, BS.ID - Polisi mengamankan seorang perempuan menerobos Istana Presiden RI dengan membawa senjata api jenis FN, sekitar Pukul 07.00 WIB, di Jalan Medan Merdeka Utara.


Pelaku yang diamankan tidak memiliki identitasa diri itu diperkirakan berumur 25 tahun.


Adapun barang bukti (BB) yang diamankam polisi dari wanita tersebut pada Selasa (25/10/2022), yakni satu senpi jenis FN satu tas hitam berisi kitab suci, dompet kosong berwarna pink dan satu unit hand phone (HP).


Adapun kronologis kejadian pada sekitar pukul 07.00 WIB anggota satgatur melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat penjagaan dan pengaturan disekitar Istana Presiden Pos Bandung 1/Octeva).


Kemudian ada seorang perempuan berjalan kaki dari Harmoni mengarah ke Jalan Medan Merdeka Utara. Tepatnya dipintu masuk istana, wanita itu menghampiri anggota pasukan pengamanan presiden (paspampres) yang sedang siaga dengan menodongkan senpi jenis FN.


Dengan sigap anggita satgatur atas nama AIPTU Hermawan, Briptu Krismanto, Bripda Yuda mengamankan perempuan tersebut dengan merebut senpi dari tangan wanitaorang tidak dikenal (OTK) tersebut untuk diserahkan kepada reserse Jakarta Pusat.

"Iya betul, kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman saat dimintaketerangan nya," akunya. (Romadhon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here