Jalin Silaturahmi Polisi Sambangi Warga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 24 November 2022

Jalin Silaturahmi Polisi Sambangi Warga



MUARA ENIM, BS.ID - Dalam mempererat ikatan silaturahmi antara polri dan masyarakat, Bhabin Kamtibmas Polsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumatera Selatan rutin giat silaturahmi guna mempererat tali silaturahmi antara polri dan masyarakat. 


Dimana Bhabin Kamtibmas Polsek Lembak menyambangi warga Desa Tanjung Baru, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim bersama Kepala Desa Tanjung Baru dan beberapa tokoh masyarakat dalam giat rutin di wilayah hukum Polsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel.

"Ya, giat door to door sistem (DDS) bertemu masyarakat dan kepala desa, selain bersilaturahmi juga saling memberikan himbauan untuk tetap dengan kebersamaan menjaga situasi yang telah kondusif," ungkap Kapolsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel AKP Apriansyah, SH, MSi, Kamis (24/11/2022). 


Dikatakan kapolsek, bahwa giat sambang door to door  dilakuan sekaligus tahu kondisi masyarakat khusunya di wilayah hukum Polsek Lembak yang mempunyai dua wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Lembak dan Kecamatan Belida Darat, serta dilakukan rutin sambang bagi seluruh bhabin kamtibmas pada masyarakat dan kepala desa dan tokoh masyarakat demi mempererat ikatan silaturahmi antara polri dan masyarakat.

"Tentunya kegiatan ini sudah menjadi tugas kami, dan polri dalam hal ini siap selalu memberi pelayanan dan pengayoman ditengah-tengah masyarakat," pungkas AKP Apriansyah didampingi jajarannya itu. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here