Polisi Galakkan Curhat Kepada Warga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 25 November 2022

Polisi Galakkan Curhat Kepada Warga



MUARA ENIM, BS.ID - Polisi Republik Indonesia (Polri) terus melakukan kegiatan bertemu dengan masyarakat, yang sekaligus berdialog tentang pembahasan situasi kamtibmas dan informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat. 


Seperti rutinitas dilakukan jajaran Polsek Lembak Polres Muara Enim, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) pada Jumat, (25/11/2022), yang mana Kapolsek Lembak AKP Apriansyah SH bersama Kanit Binmas Polsek Lembak BRIPKA Herry dan didampingi bhabin kamtibmas berdialog dengan masyarakat dalam program jumat curahan hati (curhat). 

"Alhamdulilah dapat terus berdialog dengan masyarakat dalam rangka menjaga situasi kamtibmas ataupun berdiskusi tentang informasi yang berkembang ditengah -tengah masyarakat," ungkap Kapolsek Lembak AKP Apriansyah SH, kepada media ini.


Dikatakan kapolsek, kegiatan ini terus digalakkan disetiap desa dan juga usai sholat jumat berjamaah di masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel memiliki dua wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Lembak dan Belida Darat. 

"Berharap jalinan komuniaksi dengan masyarakat yang telah terjalin dengan baik ini terus berjalan, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang telah kondusif ini," ajak pria tersebut. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here