Sartono Pimpin PSTI Muara Enim Optimis Bangkit dan Berprestasi - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 14 November 2022

Sartono Pimpin PSTI Muara Enim Optimis Bangkit dan Berprestasi



MUARA ENIM, BS.ID - Kepemimpinan Sartono SH sebagai Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, tentunya menjadi angin segar dari kalangan para atlit sepak takraw dalam menjaring para calon atlit potensial guna meraih prestasi serta mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim ditingkat lebih tinggi lagi. 


Sartono SH dikukuhkan sebagai Ketua PSTI bersama pengurus PSTI Kabupaten Muara Enim yang langsung dilakuan oleh Sekretaris Jendral PSTI Provinsi Sumsel Syafril Chaniago, masa Bhakti 2022-2026, yang berlangsung di Gedung Sepak Takraw GOR Muara Enim, Senin (14/11/2022). 


Tampak hadir pada pengukuhan Ketua dan Pengurus PSTI Muara Enim, PJ Bupati Muara Enim melalui perwakilan Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Muara Enim Drs H Emran Tabrani MSi, yang sekaligus membuka kejuaraan olah raga sepak takraw Bupati Cup 2022.


Pada sambutan pembukaan kejuaraan olahraga Sepak Takraw Bupati Cup 2022, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs H Emran Tabrani mewakili Bupati Muara Enim tersebut, bahwa dengan kepengurusan PSTI Muara Enim yang baru dengan dibawah kepemimpinan Sartono SH.

"Tentunya diharapkan akan membawa dampak positif dunia olahraga sepak takraw khususnya di Kabupaten Muara Enim lanjut Emran. Dimana agar PSTI dan Pemkab Muara Enim tetap terjalin kerjasama yang solid serta bersinergi dengan tujuan kedepannya dapat meraih prestasi yang membanggakan, dan dengan adanya kejuaraan sepak takraw Bupati Cup 2922 ini," akunya.

Tentunya diharapkan dapat menelurkan para atlit sepak takraw yang handal untuk Kabupaten Muara Enim, yang nantinya bakal dipersiapkan untuk kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel di Kabupaten Lahat pada tahun 2023 mendatang. "Serta mendukung rencana Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepak Takraw di Kabupaten Muara Enim. Selamat bertanding pada ajang Sepak Takraw Bupati Cup 2022, Bermainlah dengan sportif dan tunjukan skil serta teknik bermain dengan baik dan tetap semangat untuk Bumi Serasan Sekundang yang kita cintai ini," ungkap Bupati Muara Enim melalui Asisten Drs H Emran Tabrani. 


Sementara Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Muara Enim yang baru dikukuhkan beserta pengurus PSTI Muara Enim lainnya tersebut mengungkapkan, terima kasihnya atas kepercayaan serta pengukuhan kepada pengurus PSTI Muara Enim yang baru ini, dan berharap dukungan demi dukungan dalam memajukan olahraga sepak takraw di Bumi Serasan Sekundang akan terus bekerjasama dengan baik bersama seluruh element, dan PSTI Kabupaten Muara Enim tentunya akan berusaha maksimal untuk memajukan olahraga ini.

"Seperti melakukan latihan rutin, dan bila perlu mendatangkan pelatih yang berkualitas untuk membina para atlit putra daerah kita serta kedepannya akan memperbanyak sparing partner dan  juga membuka event kejuaraan sepak takraw," pesannya.

"Melalui program yang telah kita agendakan bersama pengurus PSTI Muara Enim untuk membina para atlit sepak takraw kita, dengan optimis Kabupaten Muara Enim dapat berbicara serta meraih prestasi melalui olahraga sepak takraw," ungkap Sartono SH. 


Ditambahkan Sartono, sekali lagi berharap dukungan dan doanya kepada seluruh element masyarakat agar PSTI Kabupaten Muara Enim dalam meraih prestasi gemilang dapat tercapai maksimal, karena melalui giat berlatih serta mematuhi instruksi pelatih secara disiplin.

"Prestasi itu dapat kita raih pada setiap kejuaraan," pungkas Sartono SH. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here